Sunday, September 23, 2012

INTRODUCTION

I LOVE MANDARIN


I LOVE MANDARIN adalah blog yang bergerak di bidang jasa Penerjemahan Bahasa Mandarin ke Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris (ataupun sebaliknya). Bahasa mandarin modern ataupun mandarin tradisional adalah bahan terjemahan yang merupakan basic dari blog ini.
Dewasa ini, penggunaan bahasa mandarin merupakan suatu kebutuhan yang sangat diminati oleh masyarakat. Banyak perusahaan yang membutuhkan jasa seperti ini, terutama bidang Ketenagakerjaan untuk membuat peraturan-peraturan bagi para karyawan dan seluruh staf.
I LOVE MANDARIN

Bahasa mandarin sangat potensial sekali untuk digunakan dalam bidang bisnis. Banyak bisnis yang berbasis bahasa mandarin. Bahasa mandarin adalah bahasa pintar. Karena tingkat kesulitan dalam mempelajarinya yang tidak dapat dianggap remeh. Sehingga dibutuhkan suatu tenaga dalam menyelesaikan segala bentuk kesulitan dalam Aplikasi bahasa mandarin. I LOVE MANDARIN adalah solusinya. Kami terdepan dalam keakuratan, kecepatan dan ketepatan terjemahan. 

Bagi seluruh masyarakat yang berminat menggunakan jasa I LOVE MANDARIN, kami sediakan Contact Person I LOVE MANDARIN. Kirimkan naskah kepada email I LOVE MANDARIN dalam bentuk Microsoft word. 



NB : tarif pembayaran dihitung per lembar berdasarkan tingkat kesulitan terjemahan. Kami akan kirimkan email balasan berisi tarif pembayaran dan nomer rekening pembayaran.

No comments:

Post a Comment